Rabu, 22 Desember 2010

Hasil-hasil Pertandingan Liga Champions

VIVAnews - Matchday 4 Liga Champions telah dimulai. Hari Selasa, 2 November 2010, 16 tim saling berhadapan di empat grup yang berbeda.

Di Grup A, Tottenham Hotspur mencetak hasil gemilang di White Hart Lane. Mereka mengalahkan juara bertahan Inter Milan dengan skor 3-1. Gol-gol Spurs dicetak oleh Rafael Van der Vaart (18), Peter Crouch (61) dan Roman Pavlyuchenko (89). Inter hanya bisa mencetak satu gol lewat Samuel Eto'o (80).

Pada partai Grup A lainnya, Twente Enschede sukses memetik poin penuh di kandang Werder Bremen. Twente menang 2-0 berkat gol-gol Nacer Chadli (81) dan Luuk de Jong (84).

Sementara itu Benfica menang 4-3 atas Lyon di Grup B. Benfica unggul dulu 4-0 lewat gol Alan Kardec (20), Fábio Coentrão (32 dan 67) serta Javi Garcia (42). Lyon mampu merespon namun terlambat. Tiga gol yang masing-masing dicetak Yoann Gourcuff (74), Bafetimbi Gomis (85) dan Dejan Lovren (90) tak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Pada partai lainnya, Hapoel Tel Aviv bermain imbang 0-0 melawan Schalke.

Manchester United di Grup C menunjukkan kekuatannya di kandang Bursaspor. The Red Devils menang 3-0 lewat gol Darren Fletcher (48), Gabriel Obertan (73) dan Bebe (77). Valencia juga menang 3-0 atas tamunya Rangers. Gol tuan rumah dicetak Roberto Soldado menit 33 dan 71 serta satu gol lagi dicetak Alberto Costa.

Di Grup D sedikit membosankan. Dua partai di grup ini berakhir imbang.

Rubin Kazan mein tanpa gol melawan tamunya Panathinaikos. Sedangkan FC Copenhagen main imbang 1-1 dengan Barcelona. Gol Barca dicetak Lionel Messi (31) sebelum dibalas oleh Domingues De Souza Claudemir satu menit kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar